Sayur Obat Awet Muda

Ilustrasi dok: Thinkstock

SEMUA wanita tentunya tetap ingin tampak lebih muda dalam setiap penampilannya. Mereka pun menggunakan berbagai produk mahal untuk menangkal kerutan dan penuaan dini.

Padahal ada pilihan lain yang alami untuk membuat kulit tampak lebih muda. Bayam. Yah, makanan tokoh kartun Popeye itu bisa mengurangi kerutan dengan efektif. Jika dikonsumsi rutin selama beberapa pekan, penikmatnya akan tampak lebih muda hingga 38 persen.

Bayam mengandung lutein yang efektif membantu kulit tetap lembab dan elastis. Anda harus mengonsumsi sekitar 100 gram bayam tiap hari untuk mendapatkan efek kandungan tersebut.

Selain lutein, bayam juga kaya akan vitamin A yang tentu baik untuk penglihatan Anda dan juga bisa menguatkan otot-otot mata yang akan menjauhkan Anda dari masalah penglihatan jarak jauh atau jarak dekat.

Kandungan lain untuk membuat Anda awet muda adalah vitamin K, yang siap menjaga kesuburan Anda lebih lama dan menjaga kinerja hormon-hormon reproduksi Anda bekerja tetap maksimal.

Poin paling penting berikutnya adalah bayam bisa menjaga otak Anda tetap muda dan aktif. Awet muda tidak hanya secara penampilan namun juga secara kepribadian. Ini yang Anda inginkan bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: