Bams 'Samson' dan Gaya Hidup Sehat

Bams ‘Samson’ ingin menerapkan gaya hidup sehat sejak dini. Untuk itu, Bams memiliki pantangan terhadap beberapa makanan tertentu.

Vokalis grup band Samson ini mulai mengganti menu makanan utamanya dengan buah-buahan, ketimbang nasi yang kaya karbohidrat.

Demi menjaga daya tahan tubuh dan kesehatannya, Bams juga mulai mengurangi beberapa jenis makanan. “Gue memang nggak banyak mengonsumsi garam, santan, minyak-minyakan dan makanan bertepung. Gue perbanyak buah dan nggak makan di atas jam 7 malam,” kata Bams pada VIVAnews di acara Dahsyat, 4 Mei 2010.

Bams bukan saja pandai menyanyi, ia juga piawai mengatur pola hidup. Menurutnya, kesibukannya yang padat harus didukung dengan tubuh fit. Sejak banyak mengonsumsi buah, Bams merasa tubuhnya lebih bugar, dan berat badannya menurun

“Orang berdiet, tentu maunya yang murah. Tipsnya simpel, cukup ambil paha ayam lalu dibakar tanpa garam,” kata Bams.

Akan tetapi, Bams tidak berhenti mengonsumsi daging merah. Baginya, menjalani hidup sehat bukan berarti tidak makan daging sama sekali. “Gue hanya pantang pada makanan yang bisa merusak tubuh, tapi gue tetap butuh protein karena gue ikut fitness,” ujarnya lagi.

Bams ‘Samsons’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: